Minggu, 13 Mei 2012

Tugas Jurnalistik II


Daftar Artis Yang Melakukan Bunuh Diri di Korea Selatan
Sebagaimana kita ketahui , banyak artis Korea mengakhiri hidupnya dengan cara melakukan tindakan bunuh diri tanpa menyesali apa yang sudah mereka perbuat  .Banyak fans , kerabat dan keluarga menyesal atas dia perbuat dan sedih . Mereka melakukan bunuh diri karena depresi , dan memilki tekanan yang membuat dirinya lelah menghadapi itu semua  . Dibawah ini ada beberapa artis yang mengakhiri hidupnya :
1.      Jang Ja Yeon
Add caption
Jang Ja Yeon merupakan artis baru yang bisa dibilang cukup sukses di dunia hiburan. Jang Ja Yeon ditemukan gantung diri dirumahnya. Dia meninggal tanggal 7 Maret 2009. Dia membintangi drama korea yang berjudul “Boys Before Flower” yang dikenal sebagai sunny . Jang Ja Yeon dijadikan budak sex oleh agensinya dan  Hal ini diketahui dari catatan yang dia tinggalkan sebelum meninggal. Sehingga dia melakukan bunuh diri.





2.      Lee Eun Jo

Lee Eun Jo adalaha artis dan sekaligus penyanyi muda. Pada usia 24 tahun dia melakukan tindakan bunuh diri karena memilki masalah sehingga membuatnya depresi. Dia ditemukan tewas di apartemennya di Bundang, Korea Selatan .





3.      Woo Seung Yoon

Woo Seung Yoon merupakan artis korea . Penyebab bunuh diri Woo Seung Yoon adalah menderita depresi yang berkepanjangan sehingga dia mengakhiri hidupnya.Pada tanggal 27 April 2009, dia ditemukan di rumahnya gantung diri di atas lemari rumahnya. Dia tidak mampu menghadapi kesedihan .




4.      U ; Nee

U; Nee merupakan artis dan penyanyi yang menjadi kebanggaan Korea Selatan.Namun dunia hiburan harus kehilangan karna U;Nee ditemukan gantung diri di tumahnya di Seo-Gu, Korea Selatan.  Penyebab dia melakukan bunuh diri adalah depresi dan dia menderita dengan popularitas yang ada serta masalah pribadi yang dihadapinya .



5.      Jung Da Bin 

Jun Da Bin ditemukan  bunuh diri dengan cara gantung diri di apartemen kekasihnya Seoul. Sang pacar menemukan artis ini di kamar mandi dengan handuk melilit di lehernya. Peristiwa itu terjadi pada 10 Februari 2007 . Dia merupakan artis dan sekaligus seorang penyanyi .Sebelum meninggal dia sempat menulis diblog pribadinya.Jung Da Bin sedang dilanda depresi .
Sumber (http://www.beritaunik.net/unik-aneh/8-artis-korea-yang-mati-muda-bunuh-diri.html  )





Nama : Yulyanti

NPM   : 13609167
Kelas  : 3sa01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar